Breaking News: Lionel Messi Dikabarkan Bertahan di Barcelona, Liga Spanyol Tak Jadi Merana

 Barcelona – Bintang Barcelona, Lionel Messi dikabarkan mengonfirmasi akan bertahan di Liga Spanyol selama satu musim lagi.

Pemain berusia 33 tahun itu mengajukan keinginan transfer pada musim panas ini. Klub yang berminat harus merogoh kocek 623 juta euro.

Sphera Sports via The Sun, Jumat (4/9/2020), mengklaim bintang Argentina itu telah memutuskan bertahan di Nou Camp.

Ayah Messi, yang juga agennya, Jorge, terbang ke Spanyol pekan  ini untuk melakukan pembicaraan tatap muka dengan petinggi klub.

Jorge mengonfirmasi untuk pertama kalinya pada Kamis (3/9/2020), bahwa pemain berusia 33 tahun itu mempertimbangkan untuk bertahan.

Kabar ini pun mengakhiri peliknya saga transfer Messi selama dua pekan terakhir. Sang pemain bahkan mangkir dari tes COVID-19 dan latihan perdana.

Lionel Messi awalnya ingin meninggalkan klub secara gratis setelah menyerahkan permintaan transfernya. Tetapi, Barcelona yakin bahwa klausul dalam kontraknya yang mengizinkan dia pergi tanpa alasan telah habis.

Liga Spanyol Tak Jadi Merana

Manchester City menjadi klub yang paling getol memantau situasi Lionel Messi. Bahkan, Messi menghubungi manajer City, Pep Guardiola, sebelum menyerahkan permintaan transfer ke Barcelona.

Namun, untuk mendapatkan La Pulga, City harus merogoh 623 juta euro. Ini tentu menjadi masalah baru bagi mereka karena aturan Financial Fair Play.

Pihak La Liga juga menyatakan klausul rilis Messi masih berlaku. Bagi La Liga, keberadaan Messi tentu masih sangat penting untuk membuat Liga Spanyol tetap diminati.

YOUR COMMENT

© 2020 KAPTENBOLA.COM ALL RIGHTS RESERVED