Bruno Fernandes Jadi Pemain Terbaik Manchester United 2019/20

Sebuah pencapaian apik ditorehkan Bruno Fernandes. Playmaker asal Portugal itu terpilih menjadi pemain terbaik Manchester United musim 2019/20.
Setiap tahun, Manchester United mengadakan sebuah acara penghargaan internal. Penghargaan itu merupakan sebuah langka apresiasi bagi para pemain yang tampil apik dalam satu musim terakhir.

Salah satu penghargaan utama dalam acara ini adalah Sir Matt Busby Player of The Year. Penghargaan ini memilih siapa pemain terbaik tim utama MU dalam satu musim versi para pemain sendiri.

Berdasarkan hasil voting internal, sosok Bruno Fernandes terpilih menjadi pemain terbaik MU untuk musim 2020/21.

Simak informasi mengenai penghargaan ini di bawah.

Menang Tipis

Menurut kabar yang dirilis oleh Manchester United, ada tiga kandidat utama pemenang penghargaan Sir Matt Busby player of the year. Mereka adalah Anthony Martial, lalu ada Bruno Fernandes dan juga Marcus Rashford.

Fernandes memenangkan penghargaan ini dengan mendapatkan jumlah voting 35,5 persen. Ia unggul tipis dari Martial yang mendapatkan 34,4% sudara.

Sementara Rashford berada di peringkat ketiga dengan raihan 10,4 persen suara.

Merasa Gembira

Fernandes merasa gembira terpilih menjadi pemain terbaik MU musim 2020/21. Ia berjanji akan memberikan segalanya agar bisa membawa Setan Merah menjadi juara.

“Tentu saya ingin memenangkan beberapa trofi untuk tim ini, untuk klub dan juga untuk fans. Tetapi saya juga senang mendapatkan trofi individu.”

“Saya rasa penghargaan individu ini penting untuk seorang pemain, karena mereka akan merasa senang dengan penghargaan seperti ini, termasuk saya. Saya benar-benar gembira dan saya ingin memenangkan lebih banyak trofi untuk klub dan juga fans karena saya rasa mereka layak mendapatkan itu.” ujarnya.

Dampak Instan

Terpilihnya Fernandes sebagai pemain terbaik MU musim 2020/21 sebenarnya sudah banyak diprediksi.

Pasalnya sang pemain memberikan dampak instan sejak kedatangannya di bulan Januari kemarin, di mana ia berhasil membawa MU finish di peringkat tiga klasemen akhir EPL.

YOUR COMMENT

© 2020 KAPTENBOLA.COM ALL RIGHTS RESERVED